Jumat, 30 September 2011

LOMBA DISAIN WEB DAN BLOG SEKOLAH 2011

0 komentar

Alhamdulilah yah....(heheheehe...)Sesuatu....sedang berlangsung di BTIKP Prov. Kal-Sel, dimana di tempat ini sedang diadakan dan berlangsung suatu lomba yang di peruntukan untuk kalangan para pendidik se-Kalimantan Selatan dalam rangka mengakrabkan lagi para pendidik dengan dunia Teknologi yang berbasis komputer dan internet. Acara ini di gelar sudah memasuki tahun kedua yang dimulai pertama kali di tahun 2010 silam. Antusias para peserta dari 13 (tiga belas) kabupaten/kota di Kal-Sel cukup baik.Ini terlihat dari lumayan banyaknya peserta yang mengikuti.

Dari seluruh peserta yang mngikuti pada hari Jumat tanggal 30 September 2011 (tepatnya pukul 16.30 WITA) panitia lomba mengumumkan bahwa untuk peserta lomba disain web dan blog sekolah telah terpilih sebanyak:(1) 10 (sepuluh) besar untuk kategori disain web sekolah, dan (2) 10 (sepuluh) besar semifinalis untuk kategori blog sekolah. Kemudian dari semifinalis tersebut di seleksi kembali untuk mencari 5 besar yang akan dipilih oleh panitia lomba tersebut.
Setelah di umumkan panitia langsng menggelar acara presentasi semua semifinalis di ruang BTIKP untuk langsung dilihat karyanya oleh para panitia yang sebagian besar berasal dari Pustekom Jakarta, kalau tidak salah ada 3 orang yang berasal dari Jakata dan 1 orang dari piak BTIKP Banjarmasin.
udah-mudahan ajang lomba ini dapat membangkitan gairah dan geliatnya pendidikan di bumi Lambungmangkurat ini, dan semoga jayalah selalu dunia pendidikan Indonesia serta dapat menciptakan manusia dan insan yang "PINTAR DAN JUJUR".....

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

FANS BOX