Rabu, 05 Agustus 2009

GURU PRESTASI

0 komentar

Pemilihan guru ber-prestasi tingkat Kota Banjarmasin tahun 2009 sudah selesai diselenggaran dan hasilnyapun sudah di umumkan baik di Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin ataupun melalui media cetak surat kabar harian Banjarmasin Post.
Semua pihak sudah merasa lega dan legowo dengan adanya keputusan dewan juri yang telah melaksanakan tugas yang begitu berat dan melelahkan untuk mencari sang pemenang dalam lomba tersebut yang juga sudah merupakan event yang dilaksanakan di Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin setiap tahunya.
Mudah-mudahan dalam pemilihan guru ber-prestasi di tahun-tahun yang akan datang yaitu tahun 2010 dan seterusnya panitia penyelenggara bisa lebih selektif lagi dalam hal penseleksian bagi pesertanya baik dalam fortopolionya ataupun dalam hal tes secara tertulis dan lisan (wawancara), dimana panitia agar lebih memperketat lagi dalam penjagaan tes selama ujian terutama dalam hal ujian (seleksi) secara tertulis dan presentasi hasil penelitian.
Mudah-mudahan dunia pendidikan di Kota Banjarmasin bisa semakin meningkat dan lebih maju lagi dalam segala hal, amin. Selamat dan sukses untuk Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin semoga program ini terus tetap ada guna meningkatkan daya inovatip yang tinggi di kalangan para pendidik di Kota ini.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

FANS BOX